Selasa, 01 Desember 2015

3 posisi bercinta idaman pria



Poker online bacanpoker.com - Setiap istri pasti ingin memuaskan suaminya di ranjang. Tentu, jika bicara hubungan intim, maka kepuasan bercinta erat kaitannya dengan posisi yang dipilih.
Berikut adalah tiga posisi bercinta favorit pria, yang wajib para istri ketahui, dilansir oleh Poker online bacanpoker.com.

Woman on top


Posisi ini mengizinkan wanita berada di atas. Posisi ini adalah salah satu gaya bercinta yang paling difavoritkan pria. Tak hanya merasa seksi, dengan posisi ini pria bisa melihat istrinya dengan leluasa.

The lap dance


Posisi ini melibatkan pria dalam posisi duduk, dan istri di pangkuan, mereka saling berhadapan. Pria menyukai posisi ini, karena bisa memiliki kontak mata dengan istrinya.

Reverse cowgirl

Dinamakan demikian karena posisinya mirip woman on top, namun sang istri membelakangi. Dengan begitu, pria dapat melihat punggung istrinya.
silakan mencoba buad pasangan masing-masing.


bacanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik.  

BacanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 
Contact Person :
LiveChat             : http://www.bacanpoker.com
Yahoo                   : bacanpokercs04
bbm                      : 55A52F68
Wechat                 : CSBACAN
Whatsapp           : +66622576841
Line                   : CSBACAN_LINE
Facebook               : BACANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar