Sabtu, 05 Desember 2015

waktu bercinta yang ideal



Poker online bacanpoker.com - Frekuensi bercinta setiap pasangan tentunya berbeda-beda. Namun, idealnya, berapa kali bercinta seharusnya dilakukan oleh pasangan suami-istri?
Menurut Yourtangobegitu banyak pasangan yang khawatir soal frekuensi bercinta, apakah kurang atau bahkan terlalu sering.
Menurut Kinsey Institute, pasangan pada usia 18 sampai 29 tahun rata-rata bercinta sebanyak 112 kali per tahun, usia 30-39 tahun rata-rata 86 kali per tahun, dan 40-49 tahun usia rata-rata 69 kali per tahun.
Sebanyak 13 persen pasangan menikah berhubungan seks beberapa kali per tahun, 45 persen beberapa kali per bulan, 34 persen dua sampai tiga kali per minggu, dan 7 persen empat kali atau lebih per minggu.
Meksipun lebih sering bercinta identik dengan kebahagiaan, namun Sciencedailymenyatakan bahwa yang lebih penting adalah menjaga hubungan intim dengan pasangan, dan ini tidak berarti Anda harus bercinta setiap hari.
Hasil penelitian dari University of Toronto Mississauga, dikutip Thedailybeast, frekuensi bercinta yang akan membuat pasangan lebih bahagia adalah sekali seminggu. Penelitian ini dilakukan pada lebih dari 25.000 orang Amerika antara usia 18 sampai 89.
Penelitian tersebut juga menyatakan bahwa pasangan yang bercinta sekali dalam sebulan kurang bahagia dibandingkan dengan mereka bercinta sekali seminggu. Menurut para peneliti, sekali seminggu merupakan cara paling optimal untuk memaksimalkan kebahagiaan.
Mungkin Anda pernah mendengar kalau bercinta lebih sering akan membuat pasangan lebih bahagia. Namun penelitian dari Universitas Carnegie Mellon berkata sebaliknya, bercinta lebih sering tak menjamin pasangan bahagia.
Peneliti meminta sekelompok pasangan untuk bercinta dua kali lebih banyak setiap minggunya selama tiga bulan. Anehnya, mereka memberikan laporan bahwa bercinta lebih sering dapat mengurangi tingkat kenikmatan dan kebahagiaan.

bacanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik.  


BacanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 
Contact Person :
LiveChat             : http://www.bacanpoker.com
Yahoo                   : bacanpokercs04
bbm                      : 55A52F68
Wechat                 : CSBACAN
Whatsapp           : +66622576841
Line                   : CSBACAN_LINE
Facebook               : BACANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar