Rabu, 02 Desember 2015

Zuckerberg dan Istri Beri 99% Saham Facebook untuk Charity




Poker online bacanpoker.com  Co-Founder sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, memberi pengumuman baru. Dia dan istrinya akan memberikan 99 persen saham Facebook selama mereka masih hidup untuk charity atau amal.
Kepemilikan Zuckerberg saat ini senilai USD45 miliar. Perjanjian itu dibuat di surat terbuka kepada anak mereka yang baru lahir seminggu lalu yakni Max. Seperti diberitakan Poker online bacanpoker.com , Rabu (2/12/2015), Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan mengatakan akan membentuk organisasi baru bernama The Chan Zuckerberg Initiative untuk mengelola uang. "Area awal fokus kami akan menjadi pembelajaran personalisasi, penyembuhan penyakit, connecting people, dan membangun komunitas yang kuat," tulis mereka.
Rencana amal Zuckerberg merupakan indikasi terbaru dari minat yang tumbuh di antara filantropi miliarder muda Sillicon Valley. Sekadar informasi, pada 2010, Chan dan Zuckerberg memberikan uang senilai USD100 juta untuk peningkatan sekolah di Newark.
Dalam pengajuan sekuritas, menurut pihak Facebook, Zuckerberg berencana menjual atau menghadiahkan tidak lebih dari USD1 miliar saham Facebook setiap tahunnya dalam kurun waktu tiga tahun. Dia berniat untuk mempertahankan posisi suara mayoritas di saham perusahaan untuk masa mendatang.
Awal pekan ini, Zuckerberg merupakan salah satu billionair yang menandatangani Breakthrough Energy Coalition atau kelompok organisasi yang didirikan co-founder Bill Gates untuk berkontribusi terhadap dana energi. Pengumuman itu bertepatan dengan summit meeting Paris untuk menempa kesepakatan global untuk mengurasi emisi pemanasan planet.

bacanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik.  


BacanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 
Contact Person :
LiveChat             : http://www.bacanpoker.com
Yahoo                   : bacanpokercs04
bbm                      : 55A52F68
Wechat                 : CSBACAN
Whatsapp           : +66622576841
Line                   : CSBACAN_LINE
Facebook               : BACANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar