Selasa, 08 Desember 2015

Penyebab bau tak sedap di MISS V

Poker online bacanpoker.com - JIKA Anda pernah mengalami gatal dan mencium bau amis di area intim Anda, tolong jangan diabaikan. Pasalnya Miss V yang berbau tak hanya disebabkan jamur, tapi ada faktor lainnya seperti bakteri vaginosis.
Disebutkan bahwa vaginosis punya gejala yang berbeda, dan tentunya perawatannya berbeda juga. Nah, berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui saat organ intim Anda alami bau yang tak sedap.
Kenali dari baunya
Tanda-tanda dari vaginosis bakteri adalah gatal atau iritasi Miss V yang diikuti keputihan, berair keabu-abuan, yang berbau busuk dan amis, kata Fahimeh Sasan, dokter pengobatan osteopathic, sebuah obgyn di The Mount Sinai Hospital di New York.
"Sayangnya, semua wanita berpikir gatal yang dirasakan di Miss V mereka adalah karena infeksi jamur," kata Sasan. "Namun pada kenyataannya, satu-satunya kesamaan antara vaginosis dan infeksi jamur adalah gatal. Sementara infeksi jamur tidak bau seperti vaginosis," terangnya.
Gejala vaginosis bukan PMS
Vaginosis bakteri adalah pertumbuhan bakteri alami Miss V yang berlebih dan itu sama sekali bukan penyakit menular seksual (PMS), kata Sasan. "Yang benar adalah, hubungan intim yang membuat Miss V berinteraksi dengan air mani akan mengubah pH vagina," kata Sasan.
Faktor risiko lain penyebab vaginosis bakteri adalah stres, sakit, konsumsi antibiotik, atau infeksi lain dalam tubuh yang dapat mengubah flora alami di Miss V Anda, kata Sasan, seperti dikutip dari Poker online bacanpoker.com, Rabu (8/12/2015).
Vaginosis adalah penyebab paling umum keputihan
“Empat puluh sampai 50 persen wanita akan memiliki vaginosis di beberapa titik dalam tahun subur mereka,” kata Sasan. Meskipun banyak orang cenderung berpikir infeksi jamur adalah penyebab paling umum dari keputihan.
Anda akan butuh ensitive
Ada dua cara untuk mengobati vaginosis bakteri. Pilihannya adalah ensitive oral yang bisa diminum dua kali sehari selama tujuh hari, atau perawatan vagina yang disebut metronidazol yang dimasukkan ke dalam Miss V pada waktu tidur selama lima malam.
Mana yang terbaik? Itu benar-benar tergantung pada preferensi Anda, kata Sasan. Kebanyakan wanita lebih suka dengan obat oral. Tetapi jika Anda memiliki perut yang ensitive, Anda mungkin ingin memilih untuk pilihan kedua, katanya.

bacanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik.  
BacanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.
Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 
Contact Person :
LiveChat             : http://www.bacanpoker.com
Yahoo                   : bacanpokercs04
bbm                      : 55A52F68
Wechat                 : CSBACAN
Whatsapp           : +66622576841
Line                   : CSBACAN_LINE
Facebook               : BACANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar