Selasa, 01 Desember 2015

5 persiapan sebelum bercinta dengan posisi doggy style



Poker online bacanpoker.com - Jakarta, Posisi bercinta doggie style cukup banyak disukai dan memang punya banyak kelebihan. Namun sebelum mencobanya, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan benar-benar.

Pada artikel sebelumnya disebutkan bahwa doggie style memungkinkan terjadinya deep penetration atau penetrasi yang dalam. Selain menguntungkan, fakta ini juga bisa menjadi kekurangan jika tidak diantisipasi.

Baca juga5 Fakta Menarik tentang Posisi Bercinta Doggie Style
Untuk lebih jelasnya, simak beberapa hal berikut ini, seperti dirangkum pada Sabtu (28/11/2015).

1. Pemanasan yang cukup
Dibandingkan posisi standar seperti missionary, posisi bercinta doggie style lebih membutuhkan kekuatan otot dan keseimbangan. Tanpa persiapan fisik yang cukup, risiko cedera akan selalu mengintai. Mulai dari otot kram, kesleo di persendian, serta nyeri lutut saat digunakan sebagai tumpuan. Sebelum 'bertempur', tidak ada salahnya melakukan sedikit pemanasan dan peregangan otot.

2. 'Pemanasan' yang cukup
Jika poin sebelumnya membahas pemanasan otot, kali ini soal pentingnya 'pemanasan' gairah bercinta. Foreplay yang memadai sangat penting dalam posisi ini. Karena memungkinkan terjadinya deep penetration, sebaiknya perempuan berada dalam kondisi cukup terangsang agar organ reproduksinya bisa menyesuaikan diri. Jika tidak, rasa tidak nyaman akan muncul saat batang Mr P kepentok pada leher rahim.

3. Jaga keseimbangan
Ada banyak variasi dalam doggie style, salah satunya dilakukan sambil berdiri. Tantangannya tentu lebih besar dibandingkan saat dilakukan sambil berlutut. Jika perlu, cari tempat yang memungkinkan untuk berpegangan.

4. Pertimbangkan alat bantu
Handuk bisa sangat berguna dalam posisi doggie style. Lingkarkan pada pinggang perempuan, lalu ujungnya bisa dipegang oleh pasangan. Trik ini cukup berguna, sebab beberapa perempuan mengeluh pasangannya terlalu agresif mencengkeram pinggang saat bercinta dengan doggie style. Alat bantu lain yang bisa digunakan adalah bantal, yang bisa diletakkan di bawah pinggang dan perut perempuan agar tidak terlalu pegal saat membungkuk.

5. Saling pengertian
Salah satu kekurangan pada posisi ini adalah minimnya kontak mata. Saat pasangan merasa tidak nyaman dan kurang terbuka menyampaikan keluhannya, maka bisa muncul masalah. Saling pengertian, dan tentu saja keterbukaan akan membuat posisi doggie style lebih menyenangkan.



bacanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik.  


BacanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 
Contact Person :
LiveChat             : http://www.bacanpoker.com
Yahoo                   : bacanpokercs04
bbm                      : 55A52F68
Wechat                 : CSBACAN
Whatsapp           : +66622576841
Line                   : CSBACAN_LINE
Facebook               : BACANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar