Kamis, 03 Desember 2015

Hukuman seks aneh dari berbagai negara



Poker online bacanpoker.com - Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya. Peribahasa tersebut tepat kiranya untuk menunjukkan bahwa setiap daerah mempunyai aturan yang harus kita patuhi. Aturan-aturan tersebut bisa mengatur apapun, termasuk aktifitas seksual Anda dengan pasangan. Di beberapa negara, ada aktifitas fisik yang harus Anda hindari bersama pasangan jika tidka ingin dikenakan hukuman seks.

Uni Emirat Arab
Di Dubai, Anda tak boleh melakukan aktifitas fisik apapun dengan lawan jenis. Bahkan sekadar kecupan di pipi akan membuat Anda berakhir di penjara selama 10 hari.

Uruguay
Jika Anda kedapatan selingkuh dengan istri orang, Anda akan dikebiri sedangkan pasangan selingkuh Anda hidungnya akan dipotong.

Estonia
Di Estonia, pemerintah mengatur warganya dengan peraturan yang terdengar tidak masuk akal. Sangat dilarang keras berhubungan badan secara cepat di sana. Tujuannya, agar istri juga mendapat kepuasan yang sama.

Spanyol
Jangan pernah coba-coba melakukan aktifitas intim di pantai-pantai Spanyol. Atau Anda akan dikenakan dengan sebesar 75.000 euro.

Inggris
Meminta seorang wanita melakukan hubungan badan di sebuah klub sangat dilarang di London. Anda akan berakhir dengan hukuman tiga bulan penjara.

Swedia
Mengambil foto hingga menampakkan bagian terlarang Anda di dalam bilik foto, sangat dilarang di sana. Anda tentu tak ingin berakhirdi penjara karena keisengan Anda sendiri.

Hongaria
Seks hanya diperbolehkan dilakukan dalam kamar yang gelap. Matikan lampu jika Anda tak ingin ditangkap polisi.

Amerika Serikat
Jika Anda kedapatan menggunakan dildo saat berhubungan intim, Anda akan dikenakan denda 4.000 dolar atau hukuman satu tahun penjara.



bacanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik.  


BacanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 
Contact Person :
LiveChat             : http://www.bacanpoker.com
Yahoo                   : bacanpokercs04
bbm                      : 55A52F68
Wechat                 : CSBACAN
Whatsapp           : +66622576841
Line                   : CSBACAN_LINE
Facebook               : BACANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar