Kamis, 26 November 2015

5 bagian yang wajib di sentuh agar istri cepat orgasme


Poker online bacanpoker.com  - Bagi pasangan suami istri, orgasme atau kenikmatan puncak saat berhubungan intim amatlah penting. Namun secara fisik, wanita lebih lambat dalam mencapai orgasme dibanding pria. Nah, agar saat berhubungan intim suami harus mengetahui bagian-bagian tubuh pasangannya agar istri cepat orgasme. Berdasarkan sejumlah penelitian, terdapat lima bagian tubuh yang harus intensif dirangsang suami agar istri cepat orgasme :
Menyentuh dan mengisap bagian payudaranya membantu wanita mencapai orgasme pada tingkat yang lebih cepat. Payudara dianggap salah satu titik tekanan terbaik, yang dapat membuat wanita mencapai klimaksnya.
Daerah yang berada di atas rambut kemaluan wanita disebut dengan mons. Dikenal sebagai G-spot atau titik tekanan untuk merangsang gairah wanita.
3. Leher
Wanita akan merasa senang ketika pasangannya membelai bagian lehernya. Mulailah dengan bahu, dan pijat, maka  akan berakhir pada orgasme yang memuaskan.
Pergelangan kaki dan jari-jari kaki juga dapat membantu wanita mencapai orgasme. Menggosok daerah yang berada di antara pergelangan kaki dan tendon Achilles menciptakan sebuah kesenangan.
Tapi, ada titik-titik tekanan yang berbeda pada kaki dan telapak kaki juga.
Kuncinya, temukanlah tempat berbeda yang mampu membuat wanita mencapai titik orgasmenya.
Selain titik-titik tekanan yang disebutkan, wanita juga dapat dirangsang ketika Anda menyentuh bagian belakang lutut dan pusarnya.
Penting untuk memberikan foreplay bila Anda ingin pasangannya mampu mencapai orgasme dengan sangat baik.



bacanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik.  

BacanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 
Contact Person :
LiveChat             : http://www.bacanpoker.com
Yahoo                   : bacanpokercs04
bbm                      : 55A52F68
Wechat                 : CSBACAN
Whatsapp           : +66622576841
Line                   : CSBACAN_LINE
Facebook               : BACANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar