Sabtu, 28 November 2015

5 fakta Doggy Style



Poker online bacanpoker.com, Sesuai namanya, doggie style terinspirasi oleh gaya doggie alias anjing saat bercinta. Di balik gaya bercinta yang unik ini, ada banyak fakta menarik untuk diungkap.

Sederhananya, doggie style merupakan gaya bercinta dengan posisi perempuan membelakangi pasangannya. Biasanya mengambil posisi nungging atau membungkuk, dan bisa dilakukan sambil berdiri ataupun berlutut.

Beberapa fakta menarik seputar posisi bercinta ini adalah sebagai berikut, seperti dirangkum oleh Poker online bacanpoker.com, Sabtu (28/11/2015).

1. Bukan cuma milik doggie
Meski dinamakan doggie style, kenyataannya bukan cuma anjing yang berhubungan seks dengan gaya seperti ini. Binatang lainnya seperti kucing, kuda, beruang, dan bahkan gajah, juga melakukan hubungan seks dengan posisi doggie style.

2. Posisi terbaik untuk berketurunan
Manakah posisi bercinta yang memberikan peluang paling besar untuk terjadinya pembuahan? Beberapa penelitian menyebut posisi missionary, namun ada pendapat berbeda dari filsuf Roma, Lucretius. Sang filsuf merekomendasikan posisi doggie style bagi yang sedang ingin mendapatkan keturunan.

3. Paling merangsang G-spot
Posisi doggie style memungkinkan terjadinya deep penetration alias penetrasi dalam. Makin luas permukaan kontak antara rongga Ms V dengan batang Mr P, makin besar peluang terjadinya stimulasi pada G-spot yang merupakan titik paling sensitif.

4. Paling populer di Russia dan Belanda
Sebuah survei yang dilakukan oleh majalah Maxim mengungkap bahwa popularitas doggie style bervariasi di setiap negara. Pasangan di Russia dan Belanda paling banyak menggunakan posisi bercinta doggie style.

5. Tak sepopuler yang dibayangkan
Meski banyak diperbincangkan di segala penjuru dunia, posisi bercinta doggie style dalam kenyataan tidak terlalu difavoritkan. Sebuah survei tahun 2014 mengungkap hanya 44 persen laki-laki dan 36 persen perempuan yang pernah mencoba posisi ini sedikitnya sekali dalam hidupnya




bacanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik

BacanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 
Contact Person :
LiveChat             : http://www.bacanpoker.com
Yahoo                   : bacanpokercs04
bbm                      : 55A52F68
Wechat                 : CSBACAN
Whatsapp           : +66622576841
Line                   : CSBACAN_LINE
Facebook               : BACANPOKER

1 komentar:

  1. yang mau bisa merasakan sensasi beronani dengan gaya doggy style bisa pakai alat bantu vagina pantat nungging

    BalasHapus