Minggu, 29 November 2015

Captain America Lawan Iron Man di Trailer Civil War



Poker online bacanpoker.com, Hollywood: Marvel akhirnya merilis trailer pertama Captain America: Civil War. Pada trailer ini terlihat pertentangan antara Captain America dan Iron Man.

Dalam film ini banyak karakter komik Marvel yang akan terlibat. Tak hanya Captain America dan Iron Man, juga ada Black Widow, Ant Man, Hawkeye, Scarlett Witch, The Vision, dan War Machine.

Para tokoh reguler Captain America seperti Falcon, Crossbone, dan Sharon Carter pun ikut bermunculan. Ada juga Spider Man yang diprediksi muncul sebentar, dan Baron Zemo yang merupakan tokoh antagonis cerita ini.

Menurut info resmi yang dikutip NME, Kamis (26/11/2015),  Captain America: Civil War akan mengambil latar setelah masa Avengers: Age of Ultron. Ini terlihat dari aksi Steve Guards memimpin kelompok baru untuk menyelamatkan umat manusia.

"Setelah munculnya permasalahan internasional yang baru yang melibatkan Avengers dan berakibat sedikit kerusakan, tekanan politik membuat pemerintah harus membuat sistem akuntabilitas dan badan pemerintahan untuk menentukan menggunakan jasa penolong. Status quo yang baru menimbulkan keretakan dalam Avengers ketika mereka harus menghadapi musuh yang baru," demikian sinopsisCaptain America: Civil War.

Captain America kembali diperankan Chris Evans, dan Iron Man dibawakan oleh Robert Downey Jr.




bacanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik

BacanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 
Contact Person :
LiveChat             : http://www.bacanpoker.com
Yahoo                   : bacanpokercs04
bbm                      : 55A52F68
Wechat                 : CSBACAN
Whatsapp           : +66622576841
Line                   : CSBACAN_LINE
Facebook               : BACANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar