Senin, 30 November 2015

5 Fakta MASEKTOMI



Poker online bacanpoker.com-,PENELITI di klinik pencegahan kanker payudara menemukan peningkatan permintaan mastektomi ganda untuk mencegah kanker, setelah aktris Hollywood Angelina Jolie menjalani hal serupa.
Meskipun survei menunjukkan fakta demikian, masih perlu lebih banyak informasi yang diketahui masyarakat tentang masektomi. Berikut adalah lima di antaranya, sebagaimana dilansir dari Poker online bacanpoker.com, Minggu (29/11/2015).
Fakta pertama
Mastektomi biasanya dilakukan hanya untuk mengatasi kanker payudara.
Fakta kedua
Orang yang berisiko tinggi terkena kanker payudara, meski belum terkena, bisa mendapatkan prosedur tersebut sebagai tindakan pencegahan.
Fakta ketiga
Teknologi sebelumnya membuat seluruh payudara diangkat. Tapi sekarang, metode masektomi bisa dilakukan secara parsial dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti ukuran payudara, jumlah lesi, agresivitas kanker, dan lain sebagainya.
Fakta keempat
Jika tes genetik positif menunjukkan adanya gen kanker BCRA1, BCRA2, atau PALB2, maka risiko Anda terkena kanker payudara akan lebih tinggi. Tapi itu tidak berarti mastektomi menjadi suatu keharusan. Anda juga dapat memilih untuk mengontrol kondisi Anda dan pencegahan dengan kemoterapi.
Fakta kelima
Masektomi bukan akhir dari segalanya. Ini bukan hal yang mengerikan yang terjadi pada Anda karena Anda dapat keluar dari rumah sakit rata-rata antara 3-4 hari. Anda pun masih bisa melakukan rekonstruksi payudara dengan saran dokter.


bacanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik

BacanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 
Contact Person :
LiveChat             : http://www.bacanpoker.com
Yahoo                   : bacanpokercs04
bbm                      : 55A52F68
Wechat                 : CSBACAN
Whatsapp           : +66622576841
Line                   : CSBACAN_LINE
Facebook               : BACANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar