Minggu, 29 November 2015

Kondom emoji




Poker online bacanpoker.com,, Jakarta: Di Indonesia terdapat 91 juta pengguna internet, dimana 87,4 persen di antara aktivitas digital paling umum adalah menggunakan jejaring sosial dan mobile messenger yang berkembang pesat sejak 2012 lalu. Sementara penggunaan emoji sudah biasa dipakai dalam percakapan di mobile messenger.

Berdasarkan riset dari Durex, 80 persen responden mengatakan mereka lebih mudah mengekspresikan diri dengan menggunakan emoji, dan 84 persen responden nyaman berbicara mengenai seks dengan menggunakan emoji.

Jika beberapa emoji digabungkan, ternyata ada beberapa emoji yang memiliki kesan yang berhubungan dengan seks.


“Kalau diperhatikan banyak emoji yang bisa memberikan kesan tentang seks seperti yang biasa digunakan itu pisang, terong, donat, atau buah-buahan biasanya,” ujar Zarry Hendrik, penulis dan blogger di kawasan SCBD, Jakarta.

Namun, hingga saat ini belum ada emoji yang melambangkan atau memberi pesan tetang penggunaan kondom sebagai alat untuk hubungan seks yang aman. Hal ini bisa membuat diskusi seputar seks yang aman melalui messenger menurun.

“Kita tidak bisa menutup mata bahwa topik tentang seks dibicarakan oleh sesama teman baik di dunia maya maupun di mobile messenger. Kita merasa lebih aman berbicara tentang seks melalui pesan tertulis,” ujar Psikolog Seks Zoya Amirin.

Pemahaman akan seks yang aman dinilai penting untuk mencegah penyebaran penyakit kelamin seperti HIV AIDS. Di Indonesia, jumlah penderita HIV dalam kurun waktu lima tahun mengalami peningkatan sebesar 52 persen. Karenanya, kesadaran akan bahayanya seks yang tidak aman dan berbahaya pun perlu disebarkan.


Kampanye #CondomEmoji adalah sebuah kampanye global untuk mendorong pembuatan emoji seks aman. Hal ini untuk mendukung pembicaraan mengenai seks aman di sosial media maupun mobile messenger.

Saat ditanya mengenai apakah tidak takut kampanye #CondomEmoji di jejaring sosial ini akan ditentang oleh banyak masyarakat Indonesia, Faraz Shamsi Marketing Director Reckitt Benckiser Indonesia mengaku tak takut. “Saya tidak takut, karena saya tidak melihat hal yang negatif. Yang saya kampanyekan disini adalah seks yang aman dengan kondom, bukan mengkampanyekan seks bebas,” terangnya.




bacanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik

BacanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 
Contact Person :
LiveChat             : http://www.bacanpoker.com
Yahoo                   : bacanpokercs04
bbm                      : 55A52F68
Wechat                 : CSBACAN
Whatsapp           : +66622576841
Line                   : CSBACAN_LINE
Facebook               : BACANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar