Kamis, 26 November 2015

Bentuk tubuh wanita idaman lelaki


Poker online bacanpoker.com - Semua wanita tentu ingin menjadi pusat perhatian para pria. Ada rasa bangga di hati wanita ketika seorang pria deg-degan dan memandang terkesima bentuk tubuhnya. Tak heran jika banyak wanita berlomba-lomba dengan berbagai cara agar mempunyai bentuk tubuh idaman pria. Mulai dari mengikuti kelas fitness, mengkonsumsi vitamin tertentu hingga yang paling ekstrim operasi kecantikan seperti pembesaran payudara dengan silikon.
Sebenarnya seperti apa bentuk tubuh wanita yang diidamkan oleh para pria?seperti yang di beritakan Poker online bacanpoker.com    ada 6 bentuk tubuh yang di idamkan para pria antara lain :
1. Payudara Montok dan Berisi
Tidak dapat dipungkiri bagian ini merupakan bagian yang paling diperhatikan oleh pria. Entah kenapa pria sangat menyukai wanita dengan tubuh yang berisi dan memiliki payudara montok dan proporsional.
2. Pinggang Ramping
Pinggang yang ramping dan tidak terlalu besar membuat seorang wanita tampak begitu sexy di hadapan para pria.
3. Bokong Bulat dan Sintal
Sama seperti payudara yang padat, bentuk bokong yang bulat dan proporsional sangat menarik dihadapan para lelaki. Mereka akan terkesima begitu melihat dari belakang, seorang wanita berjalan dengan bokong bulat dan seksi.
4. Perut yang Ramping
Perut ramping bisa jadi merupakan salah satu hal yang sangat di cari oleh seorang pria. Pria tidak terlalu menyukai bentuk perut wanita yang menggelambir (ada timbunan lemaknya).
5. Bibir Merekah dan Sensual
Bibir tipis yang selalu tampak basah, atau bibir tebal tapi sensual akan membangkitkan gairah seorang lelaki. Bentuk bibir yang indah benar-benar merupakan daya tarik alami seorang wanita untuk memikat lawan jenisnya.
6. Rambut Panjang
Disadari atau tidak, wanita dengan rambut panjang akan terlihat sangat anggun di mata pria.
Itulah enam bagian tubuh yang paling  dicari oleh setiap pria pada wanita idamannya.



bacanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik.  

BacanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 
Contact Person :
LiveChat             : http://www.bacanpoker.com
Yahoo                   : bacanpokercs04
bbm                      : 55A52F68
Wechat                 : CSBACAN
Whatsapp           : +66622576841
Line                   : CSBACAN_LINE
Facebook               : BACANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar