Sabtu, 28 November 2015

Cara Optimalkan titik sensitive miss V agar pasangan mencapai orgasme





Poker online bacanpoker.com, menurut ahli pakar kesehatan di dunia, titik kepuasan istri ada pada klitoris atau semacam 'tombol' kecil di permukaan vagina. Sayangnya jarang ada laki-laki yang benar-benar paham bagaimana cara memanfaatkannya dengan baik.

Padahal secara biologis, klitoris sebenarnya bukan hanya berupa 'tombol'. Klitoris memanjang hingga ke wishbone atau tulang di atas pantat, serta mengelilingi vagina. Itu artinya ada beragam cara untuk memanfaatkan bagian sensitif ini demi memuaskan pasangannya.

Seperti apa contohnya? Berikut paparannya seperti dikutip oleh Poker online bacanpoker.com,, Kamis (26/11/2015).

1. Membelai bagian atas klitoris
Jangan hanya berfokus pada klitorisnya semata. Banyak yang tidak tahu bahwa bagian atas klitoris merupakan titik yang lebih peka ketimbang 'tombol' itu sendiri.

Karena letaknya yang dekat sekali dengan kulit, maka Anda bisa merasakan keberadaannya, dan membedakannya dengan klitoris. Setelah menemukannya, gunakan jari telunjuk atau jari tengah Anda untuk membelainya. Anda juga bisa melakukannya dengan memakai lidah, untuk memberikan sensasi lebih nikmat.

2. Menjangkau mons pubis
Mons pubis atau area berbentuk segitiga di mana rambut kemaluan tumbuh juga bisa Anda manfaatkan. Semisal dengan menekannya secara perlahan, karena otomatis ini akan memberikan rangsangan pada bagian internal dari klitoris sendiri.

Gunakan tumit tangan Anda untuk membelai mons pubis, lalu biarkan jari-jari Anda memainkan klitorisnya. Saat penetrasi, sedikit memberi tekanan mons pubis juga dapat mendorong pasangan agar mudah mencapai orgasme.

3. Menekan dinding depan vagina
Memberi tekanan yang dalam pada dinding depan Ms V bisa jadi dapat merangsang akar klitoris yang teramat sensitif. Kebetulan posisi akar ini berada di kedua sisi dinding vagina. Bahkan bila beruntung, Anda juga bisa menggapai G-spot pasangan saat itu juga.

Setelah vagina pasangan dirasa sudah cukup basah, masukkan satu atau dua jari Anda ke dalam lubang tersebut, sembari perlahan memijat kedua dinding depannya. Bila tak mau repot, trik ini bisa didapat dengan menggunakan posisi woman on top dan rear entry atau lebih akrab disebut sebagai doggy style.


bacanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik

BacanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 
Contact Person :
LiveChat             : http://www.bacanpoker.com
Yahoo                   : bacanpokercs04
bbm                      : 55A52F68
Wechat                 : CSBACAN
Whatsapp           : +66622576841
Line                   : CSBACAN_LINE
Facebook               : BACANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar