Minggu, 29 November 2015

Masturdating dan manfaatnya



Poker online bacanpoker.com - Mastursdating alias kencan tanpa pasangan, mungkin istilah ini belum akrab dengan telinga Anda.  Tapi sesekali Anda perlu mencobanya untuk mengapresiasi capaian Anda. 

Untuk masturdate, Anda hanya perlu memperlakukan diri sendiri dengan sedikit istimewa. Itu bisa berarti makan malam romantis sendirian, nonton film, mengunjungi galeri seni sendirian. Atau makan malam sendirian di rumah dengan menambahkan ekstra, seperti sebotol anggur atau makanan ringan yang mewah.

Sejumlah pakar hubungan menyebut, masturdating memiliki banyak manfaat untuk kesehatan Anda mental, harga diri, dan hubungan di masa depan.

"Kencan dengan diri sendiri adalah cara menemukan siapa Anda dan hal-hal yang membuat Anda bahagia," ujar Selina, seorang yang pernah melakukan masturdating. 

Vicki, pencipta kencan secara online menambahkan, 
"Dengan meluangkan waktu untuk mengenal diri sendiri (atau sering disebut "woo sendiri"), Anda bisa tahu siapa sebenarnya Anda."

Ia menambahkan ini adalah pengalaman yang membebaskan dan mengirim pesan bahwa Anda peduli. Dengan berkencan dengan diri sendiri, Anda mengambil kontrol penuh untuk kebahagiaan Anda sendiri.

"Ini bisa digunakan untuk mengobati diri sendiri, sekaligus menemukan kunci kebahagiaan," ujarnya.

Selina menjelaskan, ketika seseorang memperlakukan dirinya dengan penuh cinta, maka dia akan tertarik dan melakukan hal yang sama kepada orang-orang di sekitarnya. 

"Anda akan tidak lagi mentolerir mereka yang tidak menghargai Anda atau orang-orang yang tidak memperlakukan Anda dengan hormat," tegasnya. 

Dan hei, mereka yang berada dalam sebuah hubungan tidak berarti tidak dapat merasakan manfaat kencan tunggal. 

"Kencan dengan diri sendiri akan memperkuat dan memperdalam hubungan Anda dengan diri sendiri, dan itu akan mengembangkan hubungan kita dengan orang lain," tambah Selina. 

Baiklah, masturdating adalah ide brilian yang layak kita coba. Tapi banyak yang beralasan takut untuk pergi dan melakukan hal-hal sendirian. Untuk itu Selina dan Vicki merekomendasikan untuk memulainya dengan acara yang sederhana. 

"Ada banyak cara yang bisa dilakukan, seperti mengunjungi galeri seni, jalan-jalan di taman, manjakan diri Anda dengan pijat atau memulai dengan kencan dengan diri sendiri ketika tidak ada orang lain di sekitar - memasak makanan yang lezat untuk diri sendiri, memiliki mandi lilin gelembung, menonton film favorit," ujar Selina



bacanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik

BacanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 
Contact Person :
LiveChat             : http://www.bacanpoker.com
Yahoo                   : bacanpokercs04
bbm                      : 55A52F68
Wechat                 : CSBACAN
Whatsapp           : +66622576841
Line                   : CSBACAN_LINE
Facebook               : BACANPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar